MATA HATI

deru suara hati

MALAYSIA MH 370 …….DOA KAMI UNTUKMU


ImageSambil menikmati nasi padang sebagai santapan siang di ruangan ,  salah satu stasiun televisi menyiarkan tweet salah seorang putri cabin crew Malaysia Airline yang sudah hilang sejak 72 jam yang lalu . Saya yang sedang makan dengan lahapnya langsung terhenyak saat membaca cuplikan tweeter sang putri yang Maira Elizabeth Nari yang memiliki akun twitter @Gorgxous , tanpa terasa dada ini serasa sesak oleh rasa haru dan mata jadi berkaca kaca dengan sendirinya.

Sebagaimana diberitakan The Star, Senin (10/3/2014) Sejak kabar hilangnya pesawat mencuat, dia selalu mengirim kata-kata doa yang mengharukan bagi sang ayah, berikut isi tweet tersebut :

“God…. The only thing I want is my father….. Nothing, but my father. I want my father back demikian isi kicauan yang diposting Sabtu (8/3/2014) lalu.

Keesokan harinya dia juga kembali nge-tweet: “Daddy. You’re all over the news and papers. Come home fast, so you could read them! Don’t you feel excited? 

“Daddy. It’s almost 48 hours. Don’t forget to eat your dinner. You must be starving ,” tweet Maira lagi.
Image
“Come home fast, dad.. It’s the only thing I want ,” kicaunya.

“Normally at this hour, before my dad goes to bed, he would tell me this, ” Don’t sleep so late okay ” Goodnight, daddy ” isi  tweet Maira pada pukul 02.00 dinihari tadi.

 

Suatu ungkapan perasaan yang penih dengan kerinduan perasaan , ketulusan dan kecintaan seorang anak pada ayahnya. Namun dibalik itu semua terbersit suatu semangat optimisme dari sang putri bahwa ayahnya masih hidup dan dapat mendengar kicauannya. Walau kenyataannya hingga saat ini tim pencari yang terdiri dari berbagai negara masih melakukan pencarian tanpa tanda tanda menemukan serpihan ataupun sesuatu yang mirip dengan pesawat naas tersebut.

Dan menurut saya itu merupakan sesuatu yang sangat luar biasa , suatuyang dapat kita ambil sebagai contoh yang baik tentang optimisme, suatu pelajaran bagi kita semua untuk tidak pernah berhenti berharap selama asa masih ada. Maka selama itu pula kita tidak boleh berhenti berusaha sekuat tenaga dan berdoa semoga Allah mendengar pinta kita.

 

Bagi seluruh keluarga MH 370 tetaplah berharap dan berdoa  semoga akan menjadi doa yang diijabah Allah

Bagi seluruh penumpang entah dimanapun berada tetaplah bertahan karena begitu banyak yang merindukan kalian di sini.

Kami hanya bisa turut mendoakan semoga keajaiban itu masih ada dan Allah mengijinkannya.

 

Selasa, 11 Maret 2014

Ditulis di Jembrana untuk para saudaraku penumpang MH 370 somewhere…..

 

 

11/03/2014 - Posted by | Keseharian

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: