MATA HATI

deru suara hati

Dari Jendela Xaverius 2


Berkelana menelusuri dunia maya memang mengasikkan, terlebih lagi dengan berfacebook ria yang benar benar tengahi booming saat ini. Sudah terbukti ampuh dan dibuktikan oleh jutaan orang bahwa situs pertemanan ini telah menjadi alat yang paling mumpuni untuk menemukan teman,sahabat,keluarga bahkan orang yang paling anda benci ataupun sebaliknya.

Menemukan teman yang telah lama pergi atau hilang entah lemana sungguh sungguh suatu kegembiraan tiada tara. Bisa memandang wajahnya saat ini, keluarganya,keberhasilannya,pencapaiannya,dlll. Ketika sepotong gambar masa lalu dimunculkan maka kita seolah ditarik kembali oleh putaran waktu ke masa silam, kenangan akan suasana sekolah yang begitu akrab, kantin bawah yang baunya selalu membuat perut keroncongan, suara guru tercinta yang berteriak lantang saat mengajar, tawa canda ceria teman teman yang asik mengobrol, atau pojokan perpustakaan yang menjadi saksi bisu pertautan dua insan.

Terbayang wajah wajah teman yang dulu begitu akrab, kenakalan kenakalan yang terurai kembali satu persatu satu. Masih teringat naifnya pikiran masa muda yang begitu sempit, hidup yang kami kenal hanyalah seputaran rumah dan SMP XAverius 2 tercinta , dunia kami masih seperti katak dalam tempurung namun ditengah usia yang tengah meradang kami merasa telah mengenal dunia seutuhnya.

Ternyata kami tersentak dan tersadar oleh bunyi guntur yang menggelegar di langit, ” HANYA DARI JENDELA SMP KAMI MEMANDANG “

21/01/2010 - Posted by | Bebas

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: