MATA HATI

deru suara hati

Membunuh Kemalasan


Hampir sebulan ini saya dilanda penyakit yang bernama kemalasan, terutama malas untuk menulis Blog yang saya cintai ini. Selalu saja ada alasan saya untuk tidak memulai mengetik sepatah katapun atau sebaris kalimat untuk kemudian dirangkai menjadi suatu kisah.Padahal hampir setiap hari saya online namun waktu saya cendrung habis untuk mengecek email atapun bermain dengan Mr Google….waktu mengecek BLOG hanya sekedar memastikan berapa orang yang sudah mengunjunginya,bersedih kalau hanya beberapa gelintir yang mampir dan bergembira bila lebih dari 20 orang yang menengok. Terus terang gimana mau banyak yang melihat Blog saya kalau tidak pernah saya update dan percantik, ibaratnya gimana mau dapat hasil yang bagus kalau tidak mau usaha , ya nggak ?

Saat ini malahan kemalasan untuk menulis itu lebih parah dan berbanding terbalik dengan kerajinan saya untuk membaca blog orang lain terutama blognya Miss Trinity yaitu ” The Naked Traveller “. Asli saya benar benar menikmati setiap kisah yang diutarakan oleh Miss T , gaya bahasanya asik, mudah dimengerti, mengalir,informatif dan membuat kita gak mau stop sebelum kelar…..medah mudahan Miss T tidak besar kepala bila beliau berkesempatan membaca blog saya yang ancur ancuran ini ha…..ha….ha…… Sungguh blog tersebut membuat saya benar benar ingin bisa sesukses itu, please jangan males lagi deh……

Apalagi tadi malam saya menonton The Golden Way by Mario yang super, saya mengutip sedikit nasehatnya ,” Kebanyakan kita gagal justru karena kita sendiri yang membuat beragam alasan dan kata maaf bahwa diri kita sedang malas,pasti tidak bisa,pasti nanti diketawain orang,dll”.

Artinya semua penyakit sebenarnya datang dari diri kita sendiri atau istilah lainnya justru anda yang membuat mental block bagi diri anda sendiri. Pertanyaan selanjutnya adalah sanggupkah kita menembus mental block tersebut, bila anda mengatakan YA maka percayalah bahwa pikiran positif tersebut yang akan membawa anda mencapai keberhasilan, I hope this magic advice works for me too……

Dari yang sedang dilanda musuh semua orang bernama KEMALASAN.

07/12/2009 - Posted by | Keseharian

3 Comments »

  1. kadang seyuman itu bisa sembunyi disela – sela kesedihan tapi sebaliknya jika tangis dan air mata itu datang dalam enyum apalah jadinya dan bagaimana rasanya ? Tuhan hanya Engkau yang terbaik dalam hidup ini.

    Comment by ajeng | 29/12/2009 | Reply

  2. keanehan yang terjadi …..
    mempunyai sahabat yang baik tapi sampai sekarang belum pernah dipertemukan …. hanya komunikai by phone, Y Tuhan dimana dia dan seperti apakah dia tolong tunjukkan dan temukan kami …. Amien

    Comment by ajeng | 29/12/2009 | Reply

  3. kurangnya komunikasi bisa membuat kita mendapatkan masalah yang besar ….

    Comment by ajeng | 29/12/2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: