MATA HATI

deru suara hati

Flash Gordon Came to My Place


Saat gw lagi asik asik browsing di kantor siang kemarin tiba tiba dikejutkan dengan suara menggelegar serta sambaran cahaya dari Mr Flash Gordon. Hal yang pertama saya lakukan adalah mencabut kabel laptop dan kabel televisi yang tengah menyala. Saat itu juga saya lihat koneksi internet saya terputus dan tidak bisa connect lagi sampai saat ini.

Terus terang gw stress abizz dengan kedatangan Mr Flash ini, karena baru 5 bulan yang lalu doi datang berkunjung dan hasilnya Laptop Toshiba kesayangan yang baru berumur setahun jebol dan tidak mau menyala. Setelah di diagnosa di Toshiba Centre di Medan katanya motherboardnya kena……………apes banget deh.

Setelah menunggu 2,5 bulan dan  bolak balik Medan-Jakarta- Medan-Jogja-Medan   barulah Laptop gw kelar dengan catatan port LAN tidak bisa digunakan ,sehingga terpaksa menggunakan port tambahan yang ber interface USB untuk bisa connect ke kabel Speedy. Makanya begitu Mr Flash menggelegar otomatis langsung aja gw cabut kabel power laptop. Mau tau berapa biaya memperbaikinya ? Lumayan tambah gopek lagi dah bisa beli Netbook Acer ONE…..nasib……nasib.

Akhirnya dengan berat hati terpaksa gw pinjam jaringan orang untuk berkeluh kesah karena jaringan Speedy gw yang error walaupun sudah menghubungi tehnisinya.

Wahai tuan tehnisi segera datanglah, gw dah nggak tahan lagi terpisah dengan si  DUNIA MAYA…………

30/09/2009 - Posted by | Kesehatan

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: