MATA HATI

deru suara hati

When Time Goes Like Flying


sunSenin, hari pertama di awal minggu. Ketika Senin tiba maka yang terbayang di benakku adalah kesibukan pekerjaan yang datang setelah sempat tertunda karena libur pada hari Sabtu dan Minggu. Karena siklus ini selalu berulang setiap minggu , maka hal ini tidak pernah saya permasalahkan bahkan saya sambut dengan gembira. Karena berarti saya akan disibukkan dengan kerjaan yang datang bertubi tubi dan tanpa terasa jam demi jam berlalu dengan cepat dan tiba tiba waktu apel siang telah tiba ( pukul 16.oo ) walaupun dalam kenyataannya aku baru bisa meninggalkan kantor dan kemudian kembali ke rumah menjelang magrib tiba.

Saya mencintai pekerjaan saya dan menyadari sepenuhnya bahwa apa adanya diri saya sekarang adalah merupakan buah dari pekerjaan yang telah saya lakoni selama hampir 13 tahun. Bahkan secara sederhana saya dapat katakan disinilah harapan dan masa depan saya terbentang luas dengan sisa masa pengabdian yang masih tersisa selama kurang lebih 24 tahun lagi. Sungguh merupakan rentang waktu yang panjang untuk berbuat dan melakukan sesuatu bagi organisasi, masyarakat, keluarga dan juga diri saya sendiri.

Menjadi Polisi adalah suatu kebanggaan dan rahmat yang tiada terkira namun bagaimana melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pundak seorang anggota Polri sebaik baiknya dan kemudian hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat barulah merupakan kenikmatan tiada tara. Mampukah aku? Jawabnnya bukan mampu atau tidak mampu tapi mau atau tidak mau aku menjadi seorang Polisi yang baik, semoga ALLAH selalu membimbing dan memberi petunjuk dalam setiap langkahku.

03/08/2009 - Posted by | Keseharian

No comments yet.

Leave a Reply

