MATA HATI

deru suara hati

Emptiness


hampaBom, siaga 1 , rapat dan berbagai macam aktivitas yang menuntut kesiap siagaan. Sunngguh suatu konsekwensi yang tak terhindarkan dari pekerjaan yang tengah kujalani sekarang dan resep untuk mengatasinya juga nggak sulit sulit amat yaitu,”nikmati saja”.

Polri bukanlah institusi milik perseorangan tapi milik seluruh masyarakat Indonesia, oleh karena itu harus kita dukung dalam setiap langkahnya juga diberi kritik bila memang menyalahgunakan kewenangannya . Otomatis sudah menjadi kewajiban saya selaku personil Polri yang baik untuk lebih mencintai organisasi ini melalui kerja keras dan karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat serta pihak pihak yang ingin memperoleh perlindungan dan pengayoman.

Mengabdi dengan baik saja tidak cukup tapi mengabdi dengan didasarkan kesadaran akan hakekat pelaksanaan tugas serta dibarengi dengan niat ibadah mungkin akan lebih bernilai serta membangkitkan kebahagiaan dalam melaksanakan tugas serta segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah dan ringan.

Semoga saja demikian……..( menulis ditengah kegalauan dan kehampaan ide )

22/07/2009 - Posted by | Renungan

3 Comments »

  1. Yeah!
    Ide bagus sekali jika Polri pun peduli kepada masyarakat maya ini dan pd pemikiran yg ada di dunia maya ini. Semoga segala upaya dan sarana dapat digunakan utk ketertiban, keamanan dan keteraturan kehidupan dan pemikiran, selain juga menguji dan mendewasakan kematangan emosi diri.
    Selamat bertugas! Bravo Polri!

    Salam Maya!

    Comment by Maren Kitatau | 22/07/2009 | Reply

    • Terimaksih atas komentarnya sobat, sejalan dgn UU Informasi dan Transaksi Elektronika (UU ITE ) yang banyak mengatur tentang hal hal yang berkaitan dengan dunia maya maka sudah barang tentu Polri harus lebih concern tentang dunia maya,terutama yang berkaitan dengan aspek kejahatan dunia maya. Saat ini sudah ada divisi khusus yaitu divisi cyber crime yang mempunyai spesialisasi penanganan kasus kasus tersebut.

      Comment by harry haryadi | 25/07/2009 | Reply

  2. Selamat datang era hukum baru!
    Kurasa tak lebih dari 20 lagi semua tiang litrik di kota besar ada CCTV, teknologi penyadapan semakin murah dan timang ikat pinggang pun bisa ada Web Cam-nya, kali. Wah, aman dan kita! Apa lagi bila satu saat nanti semua manusia, entah melalui komunikasinya atau melalui sinar matahari orang tsb bisa di-google!
    Bravo divisi cyber crime!

    Salam Maya!

    Comment by Maren Kitatau | 25/07/2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: