MATA HATI

deru suara hati

Menanti dengan Bahagia


Pregnant momMengarungi bahtera rumah tangga selama 8 tahun sejak kami mengikat janji pada tahun 2001 bukanlah sebuah perjalanan yang mudah dan jelas tidak gampang ibarat menyebrang sungai atau mengemudikan mobil . Delapan tahun merupakan  rentang waktu yang kurasa masih kurang dalam mencapai tujuan mulia berumah tangga yaitu mencapai keluarga yang sakinnah ,mawaddah dan warohmah.

Tawa,canda,sedih dan tangis  datang silih berganti bagai ombak dilautan menghampiri rumah tangga kami berdua,bukannya tak sering kapal kami oleng ataupun hampir karam ataupun malah tenang melaju dengan lancar. Puji syukur kupanjatkan pada ALLAH SWT bahwa sampai hari ini kami masih diberikan rahmat untuk tetap bersama, saling mengisi hari,berbagi kasih sayang,membesarkan buah hati kami serta merencanakan masa depan yang lebih baik dan terbaik buat kami sekeluarga.

Kebahagiaan kami sungguh tak terkira dengan dikaruniai 2 orang putra yang lucu dan sehat, namun sebagaimana keluarga yang lain kami berdua juga merindukan kehadiran seorang putri di tengah tengah kami. Alhamdulillah minggu lalu istriku ke dokter untuk mengadakan pemeriksaan rutin dan kami mendapatkan kabar gembira bahwa hasilnya positif dan saat ini usia kandungannya telah berumur dua bulan.Besar harapan kami semoga istriku dan anak yang dikandungnya dalam keadan sehat tanpa kurang suatu apa hingga waktunya tiba nanti.

Selanjutnya dalam setiap doaku tak lupa kupanjatkan kepada ALLAH semoga kami sekeluarga selalu dalam lindungan NYA, dijaga keutuhannya dan semoga kami mendapatkan kepercayaan untuk dikaruniai seorang putri untuk menghias rumah tangga kami, kuyakin sangat dalam hati bahwa IA adalah tempat meminta , memohon dan juga sang pengabul segala doa kami semoga didengar pinta kami, amin ya rabbal alamin.

15/07/2009 - Posted by | Keluarga

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: