MATA HATI

deru suara hati

Bukannya Aku Takut


ALLAH #Gua dengerin lagu ini tanpa sengaja pada hari Minggu tanggal 28 Juni kemarin saat santai di kamar sambil baca buku. Gua lupa di stasiun televisi mana tapi yang pasti grup musik Juliette menyanyikan lagu ini dengan menggunakan baju koko putih putih sebagai selingan acara utama berupa ceramah agama Islam oleh Ustad yang gua juga lupa namanya tapi ingat mukanya ( kasian ya memori gw lemot banget )

Lagu ini terasa menyentuh banget karena dinyanyikan secara akustik sehinga suara sang vokalis benar benar menggetarkan hati. Gua mengartikan syair lagu ini sebagai wujud kecintaan pada ALLAH SWT , sungguh aku takut kehilangan cintamu ya ALLAH….. berikut syair lengkap lagunya.

ku tak peduli
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli

ku memang begini
bila ku benar-benar cinta mati
ku tak peduli
apa saja yang ku inginkan kamu rela

reff:
bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
tapi aku takut kehilangan cintamu
mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
seakan kau bisa membalas cintaku

kau takkan mengerti
yang selama ini aku rasakan, pasti
kau tak peduli
bila saja yang ku inginkan kamu rela

30/06/2009 - Posted by | Musik

No comments yet.

Leave a Reply

